Kodim 0724/Boyolali

BOYOLALI. Bertempat di pemakaman Gerbang Anoman Dukuh Jati Desa Sambi, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Babinsa Desa Sambi Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Dwi Haryanto melaksanakan pendampingan kegiatan pemakaman secara protokol kesehatan atas nama Ngadiyem (64) warga Dukuh Kedunggentong Rt 05 Rw 01 Desa Sambi Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali. Senin (25/01).

Kegiatan pemakaman secara potokol kesehatan ini dilakukan dikarenakan  Alamarhumah menderita sakit yang sudah lama dan menjalani perawatan di rumah Assyifa Sambi. Setelahdilakukan pengecekan  di rumah sakit almarhumah diagnosa menderita penyakit infeksi jantung, paru paru dan infeksi lambung, setelah dirawat kurang lebih 3 hari kondisi almarhum menurun dan meninggal dunia serta dilakukan Swab antigen dengan hasil reaktif.

Pemakaman ini dilakukan Oleh Tim Gugus Satgas Covid-19 berserta relawan  sesuai protokol kesehatan. Dalam prosesi pemakaman tersebut, Sertu Dwi Haryanto melaksanakan pengamanan untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut.

“Kehadiran kami merupakan tugas selaku Babinsa yang di tuntut harus pro aktif dalam permasalahan yang berada di masyarakat terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan dari pimpinan atas” Ungkap Babinsa (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *