Kodim 0724/Boyolali

Babinsa Bantu Panen Sekaligus Sosialisasikan Pencegahan Covid 19

Boyolali. Babinsa Glonggong Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Wahyono turut serta membantu pelaksanaan panen padi jenis Inpari di lahan milik warga binaannya Bapak Dwi di Dukuh Krajan Rt 01/04 Desa Glonggong, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Rabu (10/02).

Selain mendorong petani dalam meningkatkan ketahanan pangan wilayah, Babinsa Glonggong juga menyampaikan himbauan dari pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan 3M (Wajib pakai masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak).

“Pendampingan kelompok tani merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan di wilayah binaan,tetapi karena pandemi corona yang tengah terjadi sudah tentu sosialisasi dan himbauan pemerintah wajib kami sisipkan saat melaksanakan komunikasi social dengan warga binaan”ujar Babinsa Glonggong.

Ditempat terpisah Danramil 13/Nogosari Kapten Inf Suyitno S.H, mengatakan bahwa pendampingan kegiatan Babinsa di wilayah untuk meningkatkan semangat bagi warga, selain itu kami juga perintahkan untuk menyisipkan himbauan tentang pencegahan covid 19 kepada warga agar penyebaran covid 19 di wilayah Boyolali tidak meningkat.

“Babinsa pasti akan memberikan yang terbaik bagi warga binaannya, selain itu sosialisasi penerapan 3M oleh Babinsa semata mata untuk menekan tingkat penyebaran covid 19 di wilayahnya.” Ungkap Kapten Inf Suyitno. ( Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *