Kodim 0724/Boyolali

Gencarkan Penerapan Prokes Babinsa Sambangi Pasar Tradisional

Boyolali. Babinsa Bendungan Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serka Widodo  melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) di Pasar Bendungan Desa Bendungan Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Jumat (12/02).

Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Babinsa Bendungan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah.

Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan itu Serka Widodo selaku Babinsa setempat tak bosan bosannya selalu mengingat kan warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu mengunakan masker,menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun,”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku ” Ujar Babinsa. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *