Kodim 0724/Boyolali

Jalin Silaturahmi Kasrem 074 Ajak Anggota Kodim Boyolali Lari 10 K

BOYOLALI. Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan bersilaturahmi ke Makodim 0724/Boyolali Jl. Pandanaran, Tegalmulyo, Mojosongo, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, dengan mengajak anggota Makodim lari 10K bertajuk bina kesehatan dan kebugaran sangat penting ditengah pandemi Corona. Sabtu (30/01).

Kasrem 074/Warastratama juga mengajak anggota dari Korem 074/Warastratama melihat lebih dekat keindahan kota Boyolali secara langsung, dengan disuguhi pemandangan alam yang asri dan pesona keindahan gunung Merapi dan Merbabu.

”Kunjungan Kami selain bertujuan untuk pembinaan fisik dan bersilaturahmi ke Kodim Jajaran Korem 074/Warastratama, lari ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imun kita agar terhindar segala penyakit.” Ungkap Kasrem

Kehadiran Kasrem bersama anggota ke Makodim 0724/Boyolali juga disambut dengan hangat oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P. sekaligus ucapan terima kasih serta penghargaan yang sebesar besarnya kepada Kasrem 074/Warastratama atas kunjungannya ke Makodim 074/Boyolali disela-sela Kesibukannya.

Kegiatan Lari ini dimulai pukul 06.00. WIB dengan start di Koramil 03/Mojosongo melalui Dukuh Kragilan, alun alun utara (Lor), Simpang lima (Bundaran Patung Arjuna Kencana, MAN 1 Boyolali, Patung Sudirman, Tugu Jagung dan finish di Makodim 0724/Boyolali. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *