Kodim 0724/Boyolali

Kesehatan Pengungsian Adalah Yang Paling Utama

BoyoIali. Batituud Koramil 07 Selo Kodim 0724/Boyolali Pelda Sugianto, anggota Polsek Selo para relawan dan Pemda Boyolali melaksanakan pengecekan dan koordinasi di pengungsian tentang berapa jumlah pengungsi dan kesiapan lainnya di TPPS (Tempat Penampungan Pengungsian Semementara) Desa Tlogolele Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali.Senin ( 23/12).

Kesehatan para pengungsi adalah yang paling utama, selain adanya pandemi virus Corona para pengungsi juga harus mampu menjaga kesehatannya masing-masing selama bertahan di pengungsian. Oleh karena itu TNI Polri maupun instansi yang ada di TPPS untuk senantiasa menekankan kebersihan di sekitar TPPS agar para pengungsi tidak terkena penyakit terutama para balita dan anak-anak.

Beberapa waktu lalu relawan juga sempat mengadakan penyemprotan lalat di lokasi pengungsian TPPS Tlogolele. Pembasmian lalat ini dimaksudkan agar tidak menyebabkan penyakit bagi para pengungsi yang sudah lebih dari sebulan menempati TPPS Tlogolele.

Pelda Sugianto juga mengingatkan serta menghimbau warga di tengah pengungsian di TPPS Desa Tlogolelel harus tetap perhatikan protokol kesehatan karena Virus Corona juga belum hilang.

“Warga sekalian agar jangan lengah, pakai maskernya, tetap patuhi protokol kesehatan walaupun di tempat pengungsian karena virus corona belum hilang!” Ucap Pelda Sugianto kepada warga TPPS Desa Tlogolele. (Pendim 0724/Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *