Kodim 0724/Boyolali

Melalui Komsos Babinsa Pererat Silaturahmi

BOYOLALI. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Sembungan Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Siswanto, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Ali Mashuud warga Dk Bekangan 03/02 Ds Sembungan Kec Nogosari. Kabupaten Boyolali. Jum’at ( 29/01).

Pada saat Pandemi Covid 19 seperti saat  ini Babinsa tetap melaksanakan Komsos, melalui  Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayahnya.

Komsos yang dilakukan Sertu Siswanto tersebut, bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

”Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,” terang Sertu Siswanto.

Dijelaskannya, selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat.   “Agar keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah Binaanya ini,” Imbuhnya

Sementara itu, kepada Babinsa, Ali Mashuud mengaku sangat senang dengan keberadaan Sertu Siswanto yang selalu ada di tengah masyarakat. 

”Babinsa  sangat ramah dan mudah bergaul. Selaku tokoh masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” ucap dia. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *