Kodim 0724/Boyolali

Partisipasi Apkowil Dalam Kegiatan Donor Darah

BOYOLALI. Sebagai Wujud simpati di tengah mewabahnya Covid-19 dan guna mendukung stok darah PMI Kabupaten Boyolali Anggota Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Koptu Supriyadi bersama warga Dukuh Mencil, Desa Glonggong Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali melaksanakan Donor darah. Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan di Aula Desa dan diprakasai oleh Karang Taruna Pemuda Setempat. Kamis (28/01).

Perhatian serius dilakukan Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan tak lepas dari hal-hal yang berkenaan dengan bidang sosial kesehatan. Terutama untuk memenuhi stok darah yang ada di PMI, Babinsa langsung turun ke desa untuk menghimbau agar warga mau menyumbangkan darahnya ke PMI.

Koptu Supriyadi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pemuda Karang Taruna Desa setempat, karena kegiatan ini sangat positf ditengah pandemi seperti sekarang ini.

Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Untuk diketahui stok darah di PMI memang masih aman namun kami hanya mengantisipasi jika kekurangan stok.

“Sesuai dengan Thema Kubawakan Matahari Dan Tak Kau Hilangkan Pagi, Ku Berikan Darah Ini Sehingga Terlihat Senyummu Setiap Pagi. Semoga tiap darah yang kita sumbangkan ini bermanfaat bagi yang memerlukannya. Ungkap Koptu Supriyadi.

Dalam kegiatan tersebut Koptu Supriyadi juga menghimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 3M dengan disiplin sesuai anjuran pemerintah. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *