Kodim 0724/Boyolali

Pentingnya Menjaga Imunitas Saat Pandemi

Boyolali. Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P memimpin kegiatan apel pagi anggota di lapangan upacara Makodim 0724/Boyolali Jl. Pandanaran, Tegalmulyo, Mojosongo, Kec. Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Kamis (25/02).

Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan yang rutin di lakukan sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya dimana dalam apel pagi tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan baik itu penekanan maupun himbauan agar para anggota dan PNS terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Dandim 0724/Boyolali memberikan informasi-informasi dan penekanan kepada anggota Kodim 0724/Boyolali baik Prajurit maupun PNS dalam menghadapi pandemi covid-19.

Dalam penekanannya Dandim 0724/Boyolali juga menekankan kepada seluruh anggota prajurit dan PNS agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Tidak bosan bosannya saya menghimbau dalam menghadapi pandemi ini harus selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi, berolah raga rutin dan minum vitamin agar imum dalam diri tetap selalu terjaga dan melakukan 5 M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas). Tegas Dandim. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *