Kodim 0724/Boyolali

Petugas Gabungan Edukasi Pengunjung Waduk Bade

BOYOLALI. Petugas gabungan dari Anggota Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin oleh Serka Kholil R dengan 3 anggota bersama Anggota Polsek Klego pimpinan Kanit Binmas Aiptu Syarifudin, dan Anggota Trantib Kecamatan Klego melaksanakan Patroli dan Operasi Yustisi penertiban Prokes dalam rangka PPKM Mikro kepada para pedagang dan pengunjung yang berada Area Wisata Waduk Bade, Klego yang berlokasi di Dukuh Bade RT 03 RW 04 Desa Bade Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali. Jum’at (12/03).

Patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 PPKM skala mikro ini dilaksanakan di Area Wisata Waduk Bade mengingat tempat tersebut banyak kegiatan warga untuk berkerumun, semisal hanya sekedar nongkrong.

Hal tersebut, diungkapkan Serka Kholil R di lokasi kegiatan Operasi PPKM skala mikro.

“Operasi gabungan bersama instansi terkait dilakukan guna menertibkan masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 untuk mencegah penyebaran virus,” ujarnya.

Diharapkan, penerapan kebijakan PPKM berbasis mikro hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, dapat memberikan dampak positif dalam penanganan covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Boyolali.

“Sehingga penanganan covid-19 akan lebih spesifik dan semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif,” tambahnya

Seperti yang diketahui bersama bahwa pelaksanaan PPKM skala mikro juga dilakukan di tingkat desa-desa oleh aparat gabungan beserta tokoh-tokoh masyarakat diwilyahnya masing-masing.

Pada operasi PPKM skala mikro kali ini, sebanyak 9 orang pelanggar mendapatkan teguran serta edukasi dari petugas. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *