Kodim 0724/Boyolali

Petugas Secara Masiv Himbau Warga Saat PPKM Mikro

Boyolali.  Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM, anggota Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin oleh Serka Maryono dan anggota Polsek Selo melaksanakan operasi Yustisi di warung makan seputaran pasar Selo, Kabupaten Boyolali dalam rangka PPKM Mikro guna mengurangi penyebaran Covid-19. Minggu Malam (07/03).

Patroli PPKM Mikro ini di samping untuk antisipasi kriminalitas juga untuk mencegah penyebaran penularan covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir, patroli di utamakan pada tempat-tempat yang jadikan  berkumpulnya warga.

Menurut Serka Maryono, kegiatan Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga agar tidak berkerumun, setelah melakukan makan di warung makan.

“Kita menghimbau warga agar setelah makan langsung pulang saja, tidak usah dilanjutan dengan nongrong yang tidak ada gunanya. ini untuk kebaikan kita bersama” Tuturnya.

“Mari kita bersama sama mencegah penyebaran dan penularan covid 19 agar tidak meluas, tetap patuhi protokol kesehatan, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, sering cuci tangan, Menghindari kerumunan dan membatasi Mobilitas.” Imbuhnya

“Patroli PPKM Mikro ini akan dilakukannya setiap hari agar warga semakin sadar akan  pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada,”. Pungkasnya. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *