Kodim 0724/Boyolali

Petugas Terus Ingatkan Pandemi Belum Berakhir

BOYOLALI. Babinsa Musuk Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Serma Sunardi  beserta anggota Polsek Musuk melaksanakan kegiatan pemantauan Posedur Kesehatan di pasar Dukuh Plandakan RT 03 RW 05 Desa Sukorejo Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali. Senin (01/02)

Saat dikonfirmasi Serma Sunardi kegiatan penegakan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan tersebut untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Musuk.

“Kami akan terus ingatkan ke pedagang dan pembeli di pasar ini agar mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan benar, karena pandemi belum berakhir,  walaupun vaksin covid-19 sudah ada namun, jangan tinggalkan 3M. “ Tutur Serma Sunardi.

Petugas gabungan ini terjun langsung ke pasar untuk mengecek aktifitas dipasar dan jika ditemukan warga tidak menerapkan protokol kesehatan maka akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang ada.

Dalam razia tersebut warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dikenakan sangsi sosial yaitu dengan melakukan pembersihkan lingkungan pasar. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *