Kodim 0724/Boyolali

Tim Satgas Covid Lakukan Tracking Di Desa Pelem

BOYOLALI. Anggota Koramil 13/Nogosari Dim 0724/Byl Rem 074/Wrt Koptu Supriyadi bersama Anggota Polsek Nogosari mendampingi Satgas Covid Desa Keyongan memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 dan yang sedang melakukan isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Keyongan Kapten Inf (Purn) Sutrisno. Jum’at (05/03).

Menurut Koptu Supriyadi, Kegiatan penyaluran sembako tersebut ditujukan kepada warga yang secara kesadaran melakukan Isolasi mandiri terkait covid-19, tujuannya untiuk  memberikan untuk menjamin kebutuhan hidup selama isolasi dan juga sebagai wujud kepedulian unsur pemerintah daerah terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Bantuan yang disalurkan adalah paket sembako berupa : beras 5 Kg, Kecap, Saos, Mie instan 5 bungkus, 1 Dus Masker (25 biji) dan 1 botol Handsanitizer yang bisa digunakan selama 14 hari atau sama dengan lamanya masa isolasi mandiri”, ungkapnya.

Koptu Supriyadi juga berharap dengan bantuan yang disalurkan semoga dapat mengurangi beban sehari-hari masyarakat yang terdampak dan sedang melaksanakan isolasi.

“Kami juga minta kepada warga untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan agar Pandemi Coviid-19 ini segera berakhir dan kita dapat segera kembali ke kehidupan yang normal lagi”, pungkasnya. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *