Kodim 0724/Boyolali

TNI Polri Adakan Penegakan Prokes Di Pusat Kuliner Superdome Glonggong

Boyolali. Boyolali. Berbagai pihak berusaha dengan keras untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayahnya. Seperti halnya anggota Koramil 13 Nogosari dipimpin Peltu Dasuki bersama Polsek Nogosari melaksanakan patroli pengawasan dan penertiban PPKM Mikro di wilayahnya. Sabtu (20/03).

Untuk sasaran patroli yang pertama adalah pemukiman warga  dilanjutkan ke komplek Pusat Kuliner Superdome  Food Court Jl. Nogosari-Kalioso di Desa Glonggong Kecamatan Nogosari.

Pelda Dasuki mengatakan bahwa patroli penerapan protokol kesehatan sering dilakukan, terutama dipusat keramaian maupu warung makan yang ramai, termasuk di pusat kuliner Superdome,karena  masih didapati kasus terkonfirmasi positif covid 19.

“Kami bersama Polri terus berupaya salah satunya melalui operasi yustisi agar warga masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19”.Ujar Pelda Dasuki.

Upaya Pemerintah Pusat hingga Daerah dalam membantu masyarakat sudah dilakukan melalui berbagai program, mulai dari penerimaan bantuan,berbagai himbauan hingga PPKM skala mikro kali ini. Kita juga harus berusaha dan bekerjasama untuk membantu program yang dicanangkan pemerintah agar pandemi segera berakhir. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *